IdeBagus - Web Design dan hosting untuk website Indonesia
internet marketing

Panduan Belanja

1. Silahkan Anda mengisi formulir di tab contact us dengan menyertakan alamat lengkap Anda, nomor hp/telepon Anda yang bisa di hubungi, dan e-mail aktif Anda di kotak message setelah itu kami akan menghubungi Anda atau Anda dapat menghubungi langsung nomor telepon kami.

2. Setelah kami menerima pesanan Anda, kami akan memberitahu Anda melalui SMS atau e-mail berapa dana yang harus anda bayarkan untuk pesanan Anda (Belum termasuk biaya Kirim).

3. Setelah itu, silahkan lakukan pembayaran ke salah satu Bank berikut ini:

a. Bank Mandiri Cabang Karanganyar, Solo
No. Rek 138-00-0752738-0
A/n Waluyo Hadi

b. Bank BRI Cabang Ngringo, Palur, Solo
No. Rek 6709-01-007670-53-9
A/n Waluyo hadi

4. Konfirmasi Pembayaran
Setelah anda melakukan pembayaran, silahkan lakukan konfirmasi memalui:
No. Telp: (0271)822079 (Bpk Waluyo)
Email: arie.dmc@gmail.com

5. Setelah itu kami akan langsung melakukan packing terhadap pesanan Anda.


Pengiriman
Untuk pengiriman kami menggunakan jasa TIKI JNE dan atau Pos Indonesia atau jasa Kargo lainnya sesuai permintaan. Ongkos kirim ini Pemesan yang menanggung biayanya, kami hanya memfasilitasi saja.

Setelah packing, kami akan mengirimkan pesanan Anda melalui jasa kargo yang Anda pilih. Kami akan mengirimkan SMS/telp tentang Biaya Kirimnya, dan jika anda setuju, maka kami akan mengirimkan pesanan Anda dan Anda harus mentransfer kembali uang sebesar biaya pengiriman tersebut ke rekening yang sudah kami sebutkan diatas. Kami tidak mengambil untung sama sekali untuk biaya pengiriman ini, jadi anda transfer sebesar yang ditetapkan oleh jasa kargo yang Anda pilih tersebut.